Tuesday 21 May 2013

Tips bekerja diruangan Ber-AC

            Di era globalisasi ini, Hampir semua ibu kota pasti memiliki rumah serta gedung-gedung bertingkat. Dari rumah dan gedung bertingkat tersebut, pasti tidak luput dari pemakaian AC ( Air Conditioner ). Padahal, banyak yang dapat dilakukan warga dalam menyejukan ruangan. Eits.. Jangan kelanjutan.... nanti bisa bercabang dari masalah yang dibahas . ! Okay ?

Bagi para pekerja kantoran, seperti saya ini. Tidak bisa terlepas juga yang namanya AC. Namun, saya memiliki kiat-kiat agar tubuh kita tetap bugar dalam ruangan ber-AC.

Simak berikut ini !

1.        Jangan terlalu lama didalam ruangan ber-AC.. Selain dapat mengakibatkan dehidrasi yang tinggi, juga dapat menimbulkan Paru-Paru basah ( tidak semua ). Karena paru-paru basah bisa juga disebabkan sirkulasi dan debu yang kotor.

2.        Istirahatlah selama mungkin, karena Anda juga akan selama mungkin berada di dalam Ruangan Ber-AC.

3.        Selain istirahat, Anda juga jangan terlalu bersemangat. Selesaikanlah pekerjaan itu dengan hati yang tenang dan damai. Betul Pembaca ??

4.        Bagi Anda orang pekerja kantoran yang Super Sibuk, Selalu membawa bekal ke dalam ruangan kerja Anda. 

5.        Selain itu, selalu meminum air putih. Minimal 8 x sehari. Hehe... Kalau tidak bisa juga tidak dipaksakan !! Karena Air putih itu penting buat tubuh..dan membuat tubuh tidak cepat kantuk. he..he..


Itulah kiat-kiat dalam bekerja didalam ruangan ber-AC dari saya. Bisa Anda contoh, bisa juga tidak. Itu hak Anda... ! hehehe...

Saya memohon maaf jika ada kata yang salah dan kalimat yang kurang berkenan dihati para pembaca. 




Terima Kasih Sudah Berkunjung !

** Salam Sukses **



Copyright : http://www.ragamilmu77.blogspot.com


No comments: